Sektor Pertanian Menjadi Prioritas Pemdes Trepan

0
87

Keterangan foto : Djowoto Kepala Desa Trepan Kecamatan Babat, Lamongan

Lamongan, Sinar Pos – Menjalankan roda pemerintahan dengan baik, untuk tingkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, “itu yang selalu diupayakan Djowoto Kepala Desa (Kades) Trepan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, kamis (22/02/18).

Seperti halnya ditahun 2017 berbagai program yang sudah direalisasikan kades Djowoto, “Salah satunya yakni Pembangunan Paving Jalan Poros Desa (JPD), Tembok Penahan Tanah Jalan Pertanian, Irigasi Pertanian, Jalan Usaha Tani. “Adapun disektor pemberdayaan yakni Memberikan Makanan ringan buat bayi dan Bumdes.

“Sedangkan Pembangunan sektor pertanian yang sudah terealisasi tersebut untuk memudahkan dan memperlancar aktifitas masyarakat saat memanen hasil pertaniannya karena mayoritas masyarakat desa Trepan sebagai petani untuk itu bidang pertanian menjadi prioritas Pemerintah Desa Trepan.

Sementara harapan kades Djowoto kepada pemerintah pusat maupun daerah supaya program – program pemerintah bisa berkelanjutan. karena desa Terpan masih banyak pembangunan infranstruktur yang belum selesai terutama dibidang pertanian. “Tuturnya.(her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here