Jambret Berhasil Di Ringkus Anggota Polsek Bubutan Surabaya

0
305

Surabaya,- Sinar Pos

Anggota Tim Anti Bandit Polsek Bubutan Surabaya. Berhasil meringkus satu dari dua tersangka Curas di jalan Asem Jajar Surabaya, pada hari Jum’at (23/02/2018).

Tersangka yang di amankan oleh polisi diketahui bernama Edward Efan Kuncoro usia 21 th pengangguran Asal Warga Perum graha mustika media blok B-12 no. 12 A Bekasi, tinggal di jl. Tembok dukuh Gg. 11 surabaya.

Awalnya kedua pelaku Edward Efan Kuncoro dan temanya RD keduanya mengendarai sepeda motor Vario yang melintas dijalan. Asem Jajar, setalah itu pelaku ini merampas HP milik korban saat digunakan oleh korbannya. Setelah itu pelaku ini memasukan HP pelapor kedalam saku celananya, dan kedua pelaku ini melarikan diri sehingga antara pelaku dan korban saling kejar-kejaran.

Sesampai di TKP tepatnya jalan. Asem Jajar tersangka Edward Efan Kuncoro   diamankan oleh warga sedangkan RD berhasil melarikan diri sebelum tim anti Bandit Polsek Bubutan datang kelokasi dan mengamankan tersangka Edward Efan Kuncoro tersangka ini dibawa kemapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut ,” Ujarnya. Rudi Kanit Reskrim Polsek Bubutan

Dari hasil penangkapan tersebut polisi mengamankan barang bukti 1 buah HP apple iphone 6 dan1 unit sepada motor vario putih biru no.pol L 4393 RR serta satu buah celana panjang, sedangkan teman dari tersangka RD kini masih dalam pengejaran orang (DPO), dengan perbuatan tersangka  Edward Efan Kuncoro ini akan dijerat pasal 365 pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman diatasi lima tahun penjara, kini tersangka tersangka akan mendekam dibalik jeruji besi, (Abd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here