KEMEN PUPR Tingkatkan SDM Jasa Konstruksi Tentang Hukum Kontrak

0
82

SURABAYA, SINAR POS –  Kementerian Pekerjaan Umum  Binamarga  Kota Gorontalo  gelar Bimbingan Teknis (BIMTEK)  Sumber daya manusia jasa konstruksi tentang Hukum Kontrak dengan tema “Mewujudkan Tata kelola system dan ketertiban jasa konstruksi yang sesuai perundang undangan” di Surabaya mulai  hari Rabu (21/2) hingga Jum’at  (23/2).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Penataan Ruang  Kota  Gorontalo,  Muchtar  Arsyad ST MSI,  menyatakan, Pertama selaku panitia penanggung jawab dalam bimbingan tekhnik peningkatan sumber daya manusia jasa konstruksi hukum kontrak tahun 2018 ini, kami atas nama pemerintah kota Gorontalo tentunya kegiatan ini kami laksanakan benar benar  kegiatan  yang  mengundang  sumber daya manusia yang ada dilingkungan  Pemerintah kota gorontalo.   Kegiatan ini  berlandaskan   undang undang  no.22 tahun 2017. Tentang jasa konstruksi.

Untuk peserta sendiri, yang kami ikutkan dalam kegiatan ini, mulai dari PA (penggunaan anggaran), PPK , KPA  dan BPPK.  Alhamdulillah tadi dihadiri Ketua DPRD kota gorontalo, Ir. Seriyanto  Konio, beliau juga dari kemarin, sangat mengharapkan  untuk bisa  hadir di kegiatan yang dilaksanakan di Surabaya,  dan  dibuka oleh pelaksana tugas kota Gorontalo dalam hal ini diwakaili oleh Sekretaris daerah kota Gorontalo DR Ir H. Ismail Majid  MTP. Ujarnya.

BIMTEK yang kami laksanakan  ini, Insya Alloh  ini akan memberi  satu peningkatan sumber daya manusia dalam penanganan   proyek proyek program kegiatan khususnya yang ada di kota gorontalo sendiri.

Kami sangat ber apresiasi dan sangat berterima kasih, dan  tidak akan berhasil tanpa dukungan dari pihak, pertama Narasumber narasumber yang kami  manfaatkan pada kesempatan ini, yang pertama tadi yaitu Direktur Jenderal Jasa Konstruksi  Kementerian PUPR, Yan Faisal,  juga narasumber yang kemarin dari Balai  Jasa konstruksi wilayah empat Makassar,  Ir. Faizal Lukman, Kemu dian pada hari ini juga kami bekerjasama dengan Balai jasa konstruksi wilayah enam kota Surabaya, kami ucapkan terima kasih terutama tuan rumah juga ada dukungan bertemunya yang sangat besar , DR Seri Simurat SSC MMT  SH  MH, itulah yang jadi faktor kesuksesan kami  yang dilaksanakan di Surabaya ini.

Kami berterima kasih kepada semua warga masyarakat yang ada di kota Surabaya, insan PERS dan lain lain yang ikut men support kegiatan kami pemerintah kota Gorontalo yang kami laksanakan selama tiga hari di kota Surabaya. Tutur  Muchtar Arsyad ST MSI. (Nwi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here