FKPPI Jatim Anjurkan Perang Terhadap Narkoba

0
57

SURABAYA, SINAR POS – Disela sela Acara Rapimda ll Partai Hanura Jatim, Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan/TNI-POLRI (FKPPI) Jatim Gatot Sutantra menyatakan, Narkoba, karena sudah jadi musuh negara berarti sudah jadi musuh seluruh RAKYAT INDONESIA, karena kita sebagai warga negara, karena upaya ingin menghegemoni  Indonesia ini, katakan  sampai koyok dijajah kembali, oleh karena itu kita ini jangan sampai seperti kalah sama Belanda, dulu bisa masuk  karena bangsa Indonesia goblok, sekarang  caranya bagaimana orang  indonesia ini tidak bisa  berpendidikan tinggi,  bisa terpecah, goblok, sehingga tiap hari banyak jatuh korban, itu yang bisa  merusak. Yang merusak generasi kita supaya generasi kita ini tidak ada generasi yang unggul, sehingga nantinya tidak bisa mengurus Negara.

Karena sudah jadi musuh Negara, saya berharap ini sudah menjadi target. Narkoba ini sangat jahat sekali, bayangkan berapa ribu ton yang masuk ke Indonesia, kok bisa seperti itu, gimana ini, bayangkan, setiap hari bangsa Indonesia yang mati setiap hari antara 40 sampai  50 orang.

Tinggal menghitung hari saja, generasi generasi yang potensial yang mati itu. Mereka yang punya pendidikan tinggi, katanya waspada terutama orang tua kita, anak cucu kita, kita harus bentengi anak anak kita terhadap bahaya narkoba itu. Jangan sampai tersesat loh, saya ngeri melihatnya.

FKPPI, Saya mewakili keluarga besar FKPPI yang ada di Jatim, juga itu sudah menjadi musuh kita, menjadi musuh Negara, kalau sudah jadi musuh Negara, Semua elemen masyarakat bangsa kita harus melawan terhadap bahaya narkoba, sudah tidak ada TOLERANSI untuk itu.

INI SUDAH HARUS KITA MENYATAKAN PERANG, MULAI TINGKAT KEPOLISIAN, KEJAKSAAN, SAMPAI OTORITAS KEHAKIMAN HARUS MEMBERIKAN  PENJERAAN, dan harus ditindak hukum seberat beratnya. Tidak ada toleransi untuk itu.

Kalau kita tidak memberikan dukungan yang keras, kita tidak bisa memberantas. Indonesia ini kan pasar paling empuk, paling enak buat mereka, harganya mahal, kalau dibandingkan Negara Negara lain.

Kalau kita sudah bodoh, sudah LOYO, Orang asing akan masuk ke kita semua dan akan menjajah lagi Indonesia seperti itu.

Kita himbau masyarakat harus nyatakan perang sesuai koridor hukum, kalau seperti itu harus bergerak, harus melapor ke kepolisian, dan dibawa kepada penegak hukum, bila perlu ditangkap ramai ramai dan di bawa ke kepolisian. Kalau missal dilingkungannya ada pengidar, bayangkan dari tingkat SD, tingkat SMP, jahat narkoba itu. Tutur Gatot. (Nwi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here