Kades Dadapkuning Lantik Perangkat Desa

0
107

Gresik, Sinar Pos

Setelah menjalankan serangkaian tahap seleksi pengisian kekosongan perangkat desa sekecamatan Cerme di Unesa(Universitas Negeri Surabaya) . Pemerintahan Desa Dadapkuning melaksanakan pelantikan perangkat desa yang baru di pendopo Balai Desa Dadapkuning, Rabu(21/02/2018).

Acara Pelantikan perangkat desa Dadapkuning dengan dipimpin oleh H. Saikun kepala Desa Dadapkuning dan tetapkan Tiga perangkat desa yang diamabil sumpahnya diantaranya:

(1).Samsul Hadi jabatan kasi Kesejahteraan

( 2).Nunik Dwi ika wijayanti jabatan kaur keuangan

(3) Asrining Rino Wahyuni jabatan Kaur Tata Usaha dan Umum

Dalam Pelantikan Perangkat Desa Dadapkuning dihadiri oleh forkompimcam cerme, Panitia P3D, BPD, LPMD, RT/RW, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, dan Tim Penggerak PKK Desa dadapkuning.

 

  1. Saikun kepala desa Dadapkuning kepada Sinar Pos mengatakan, berterimakasih kepada panitia P3D yang Telah berkerja keras untuk melaksanakan penyaringan dan penjaringan perangkat Desa Dadapkuning sampai adanya pelaksanaan pelantikan ini Berjalan dengan Aman dan Lancar dan juga berterimakasih kepada jajaran muspika kecamatan Cerme yang telah hadir menyaksikan Pelantikan perangkat Desa dadapkuning.

 

Dengan berharap kepada perangkat Desa yang baru dilantik harus mengemban amanah sebagai pelayanan masyarakat desa dadapkuning dengan sepenuh hati.”Ujarnya

Sementara itu,  Suwartono, AP, M.Si Camat Cerme mengucapkan,  Selamat kepada perangkat Desa Dadapkuning yang baru dilantik, dan  berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik harus adaptasi pada perangkat desa yang lama harus bekerja sama yang baik untuk melaksanakan program –  program desa untuk membangun Desa yang lebih baik.(HADI)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here