Hanura Jatim Gelar Rapimda II, Tingkatkan Solidaritas Partai

0
57

SURABAYA, SINAR POS – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Jatim gelar Rapat Pimpinan Daerah II (Rapimda)  untuk meningkatkan solidaritas partai menuju pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim, khofifah-Emil di pilkada Jatim 2018. Sekaligus,  menghadapi Pilpres serta Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019 yang dihadiri oleh I Gede Pasek Suardika dan Emil Elestianto Dardak di Surabaya, Rabu (21/2).

Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto menyatakan, Rapimda 11  ini dalam rangka untuk konsolidasi pengurus partai mulai DPD, DPC, PAC sampai ranting untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil.”Ini merupakan progam kerja partai Hanura dalam menghadapi pilkada di seluruh jawa timur 2018. Dalam rapimda ini juga akan dibahas beberapa materi,hasilnya nanti akan diputuskan dalam satu keputusan bersama,namun yang utama adalah bagaimana cara untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil,” ujarnya.

Untuk target perolehan suara DPD Partai Hanura Jatim masih belum bisa menargetkan perolehan suara di pilgub Jatim 2018. “Kami masih belum bisa menargetkan perolehan suara untuk pasangan Khofifah-Emil di pilgub jatim, namun nanti di dalam rapimda ini akan juga dibahas,”.tuturnya.

Sementara itu, Calon wakil gubernur (cawagub) Jatim, Emil Elestianto Dardak mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas komitmen dari DPD Partai Hanura Jatim yang konsisten untuk merapatkan barisan untuk memenangkan paslon khofifah-Emil. Apalagi tadi ada Pak Pasek Ketua DPP Partai Hanura yang juga sangat memperhatikan sekali pemenangan Khofifah-Emil pada pilgub Jatim nanti. Sebelumnya kami sudah pernah bekerjasama dengan Hanura dan kali ini  bekerjasama kembali, ujarnya.

Bupati Trenggalek  ini menegaskan, pihaknya sudah berpengalaman ikut berjuang bersama-sama dengan partai Hanura. Kini, bisa  berjuang bersama- sama kembali di Jatim. Hal ini merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi dirinya.
Setelah Rapimda ini saya akan mendapat arahan dari ketua partai Hanura, mengenai apa saja strategi yang telah disusun dan dibahas dalam rapat ini. Yang terpenting  adalah menyapa masyarakat seluas-luasnya,”  tuturnya (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here