DR.Syafiin,SH.MM.MH Cepat, Tanggap, Sambangi Korban Banjir Mojo Agung.

0
512

 Jombang, Sinar Pos

DR.Syafiin,SH.MM.MH atau yang akrab di sapa Gus Syaf selalu cepat memberikan reaksi apabila mengetahui di Jombang ada warga terdampak banjir.

Seperti sebelumnya,  mengetahui Desa Gambiran Kecamatan Mojo Agung warga mengalami kebanjiran. Gus Syaf beserta rombongan segera menuju lokasi untuk bersilaturrahmi mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan.

Warga menyambut gembira kedatangan Gus Syaf yang cepat menunjukkan kepeduliannya sesama warga Jombang yang sedang tertimpa musiba.

Dalam keterangannya Gus Syaf menyampaikan,” Ini saya kemari bukan dalam rangka kampanye, namun dalam rangka membantu saudara kita, sahabat-sahabat kita dan membantu memberi motivasi kepada mereka yang sedang kesusahan. Saya melihat warga korban banjir ini perlu penanganan dan nantinya saya akan prioritaskan untuk penanganan banjir di daerah ini, ” Ungkapnya.

Perlu di ketahui Gus Syaf paslon nomor urut 3 ini rela meninggalkan agenda kampanyenya saat ini di zona utara untuk sekedar membantu memberikan motivasi dan bantuannya di wilayah Mojoagung yang saat ini terdampak banjir, Gus syaf tidak segan untuk turun lansung melewati luapan air banjir guna ikut merasakan secara langsung keprihatinan masyarakat terhadap musibah banjir ( rid/muh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here