Pelantikan Perangkat Desa Tambak Beras Berjalan Lancar

0
124

Gresik,  Sinar pos

Pelantikan perangkat Desa Tambak beras kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dilaksanakan di pendopo balai desa Tambak beras pada rabu,  (21/02/2018).

Acara pelantikan perangkat Desa dihadiri oleh forkompincam cerme, ketua P3D beserta anggota,  ketua BPD,  ketua LPMD,  ketua RT/RW, tokoh masyarakat,  tokoh agama,  ketua kartar dan tim penggerak pkk.

Kepala Desa Tambak beras Bapak Wahyudi S. E memimpin langsung acara pelantikan perangkat Desa. Adapun yang dilantik antara lain:

  1. Ali Rosyidin jabatan kasi kesejahteraan
  2. Moh.  Imam Khoirudin S. T jabatan kasi pemerintahan
  3. Nur Hidayah S. Pd jabatan kasi pelayanan

Diteruskan Sambutan Wahyudi S.E kepala Desa Tambak beras menuturkan, Berterimakasih kepada panitia P3D melaksnakan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa. dan saya sebagai kepala Desa sangat berterimakasih kepada panitia P3D karena sudah berkerja keras mulai tes sampai pelantikan.

Selamat atas perangkat desa yang baru dilantik mudah – mudahan bisa amanah bisa melayani masyarakat dengan baik membantu kami tentang program program pembangunan desa Tambak Beras yang lebih baik.” Ujarnya

Sedangkan Suwartono,AP, M.Si Camat Cerme mengucapkan selamat pada perangkat Desa yang Baru Dilantik kami mohon harus bisa beradaptasi pada perangkat yang lama dan bertugas membantu kepala desa untuk program – program desa.(HADI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here