Pelantikan Empat Perangkat Desa, Desa Banjarsari Berjalan Lancar

0
196

Gresik,- Sinar Pos

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarsari kecamatan Cerme, kabupaten Gresik dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Banjarsari. Pelantikan Empat perangkat Desa yang baru adalah Kaur Pemerintahan, Kasi Pelayanan, kasi keuangan dan kasi tata usaha dan umum dilaksanakan,Selasa(20/02/18).

Acara pelantikan perangkat desa Banjarsari dengan tamu undangan yang hadir yaitu, forkompincam cerme, Panitia P3D, BPD, LPMD, RT/ RW, karangtaruna Desa Banjarsari, Tim penggerak PKK, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sumpah oleh kepala Desa Banjarsari, dilanjutkan dengan penyerahan keputusan surat kepada Empat perangkat yang dilantik oleh Singgih Purwanto kepala Desa Banjarsari dangan melantik perangkat baru sbb:

(1).Ribut kurnia jabatan Kasi pemerintahan

(2).Dwi hudiono jabatan Kasi Pelayanan

(3. Lupa jabatan kasi Keuangan

(4).Shuvan Dwi Febrianto jabatan kasi Tata usaha dan Umum.

Sementara itu dalam sambutannya, Singgih Purwanto kepala Desa Banjarsari mengatakan, berterimakasih kepada Panitia P3D yang telah melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Banjarsari dengan aman,  Lancar, dan tertib.

Diteruskan dalam sambutannya Suwartono, AP, M.Si Camat Cerme mengucapkan, Selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik. Tugas perangkat desa adalah untuk membantu kinerja kepala Desa, dan melaksanakan program –  program pemerintahan Desa yang lebih baik dan juga sebagai pelayan masyarakat dengan sabar, jujur  juga harus bisa introspeksi diri saling adaptasi pada perangkat desa yang lama serta kepada BPD dan lpmd saling sinergi bersatu membangun Desa Banjarsari.”(hadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here