Pemdes Semampir Sukses Laksanakan Pelantikan Sekertaris Desa

0
166

Gresik,- Sinar Pos

Pada Hari senin pukul 20.30 Wib (19/2/2018), Desa Semampir Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik Di adakan Pelantikan Sekertaris Desa(SEKDES) dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Semampir. dengan dihadiri oleh Camat Cerme, Muspika kecamatan Cerme, Ketua P3D Berserta anggota, Ketua BPD berserta Anggota, ketua LPMD Berserta Anggota, Ketua Rt/ Rw dan Ketua karang taruna Desa semampir.

Pelantikan Sekertaris Desa Semampir dipimpin oleh Aliasan Kepala desa Semampir dengan yang di lantik yaitu khusnul Heri Sekertaris Desa baru.

Dalam kesempatan itu, Aliasan Kepala Desa Semampir mengatakan, berharap kepada Sekertaris desa yang baru dilantik bisa beradaptasi saling bersinergi dengan  perangkat yang lama dan selamat bertugas untuk melayani masyarakat Desa semampir.

Dalam kesempatan yang sama camat cerme Suwartono,  AP, M.Si, menyampaikan, kepada Sekertaris desa yang baru mejalankan tugasnya untuk membantu kepala Desa dan sekertaris desa sebagai kordinator program kegiatan yang ada didesa semampir serta melayani masyarakat Desa Semampir dengan iklas, Sabar. Dan berharap PBB harus ditingkatkan karena PBB itu untuk pembangunan.

Kemudian diteruskan oleh Kapten inf  Ahmad Salami Danramil Cerme mengucapakan selamat kepada Khusnul Heri mulai hari ini sebagai sekertaris desa semampir dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang lebih baik juga membantu program -program Kepala Desa untuk membangun Desa yang lebih baik.(Ramidi/Hadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here