Mengenal Lebih Dekat Dengan Calon Bupati Jombang DR.Syafiin,SH.MM.MH.

0
285

Jombang, Sinar Pos

Lahir di Dusun Klagen Desa Darurejo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Masa kecil hingga remaja DR. Syafiin, SH, MM, MH atau yang lebih akrab di sapa Gus Syaf erat dengan suasana kehidupan masyarakat desa.

Berbagai pengalaman hidup pernah di jalani mulai menjadi buruh, tukang becak hingga menjadi petinggi polri berpangkat Kombespol.

Tidak heran jika Gus Syaf begitu dekat dengan becak dan sepeda onthel karena memiliki kenangan tersendiri dengan kedua kendaraan tradisional tersebut. Hingga saat dirinya datang mendaftar ke KPU Gus Syaf memilih  memakai becak dan ketika acara pawai ta’aruf setelah menandatangani Deklarasi Kampanye Damai Gus Syaf memilih menaiki sepeda onthel jadul sementara paslon yang lain menaiki delman.  Gus Syaf memiliki kemampuan cepat serta mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat. Baik dengan ulama, tokoh masyarakat,  pedagang, petani, buruh, pegawai maupun pejabat.

Senyum khas nya tidak pernah ketinggalan jika bertemu dengan masyarakat. Gaya nya yang santai dan apa adanya membuat relawan maupun orang orang di dekatnya merasa nyaman.

Seperti diungkapkan JK Sumarsana salah satu relawan pendukung Syahrul,” Awal melihatnya saya sudah menduga jika Gus Syaf ini ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja, melihat caranya menyapa orang yang baru di kenalnya. Cara bicaranya yang santun dan terkesan santai tidak banyak beban pikiran, mudah-mudahan dengan di pimpin seorang mantan Kombespol Jombang aman dari narkoba,  jambret, begal dan berbagai kejahatan lainnya,” ujarnya.

Para Relawan DR.Syafiin,SH.MM.MH calon bupati Jombang No urut 3

Lebih lanjut JK Sumarsana mempersilahkan untuk lebih mengenal Gus Syaf bisa datang ke Posko Syahrul di Jalan Raya Tambak Beras. Setelah bertemu dan berdialog langsung baru tahu keramah – tamahannya.

Gus Syaf berkomitmen jika di percaya menjadi bupati Jombang programnya antara lain pengadaan SIM Gratis, Perbaikan pelayanan kesehatan, Jum’at keliling dari satu masjid ke masjid untuk menyerap aspirasi masyarkat. (rid/muh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here