Pelantikan Sekertaris Desa, Desa Cerme Kidul Berjalan Lancar

0
253

Gresik,- Sinar Pos

Kepala Desa Cerme kidul kecamatan Cerme, kabupaten Gresik melantik perangkat desa baru di Pendopo Balai Desa Cerme kidul dilaksanakan pada hari Sabtu (17/02/2018).

Acara Pelantikan sekertaris desa dihadiri oleh Camat Cerme,  Muspika cerme, Ketua P3D Berserta Anggota, Ketua BPD berserta Anggota, Ketua LPMD Beserta Anggota , ketua RT maupun RW, Ketua Karang Taruna serta Tim Penggerak PKK.

Dalam pembacaan surat keputusan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Wahyudi Permana, Amd. RO, kepala Desa Cerme Kidul kepada Rizki Puji Mur Wahyudi Sekertaris Desa (Sekdes) yang dilantik.

Dalam sambutannya Wahyudi Permana, Amd.RO kepala desa Cerme kidul mengucapkan, terima kasih kepada panitia P3D yang meluangkan waktunya untuk pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa(P3D) desa cerme kidul dengan aman dan tertib.

Dan berharap kepada Rizki Puji Nur Wahyudi Sekertaris desa yang baru Mulai detik ini sudah menjadi perangkat Desa cerme kidul harus siap melayani masyarakat 24 jam dan juga harus berjiwa sabar, jujur, harus siap bersama – sama dengan pemdes membangun Desa yang lebih baik dan mudah – mudahan Amanah.

Diteruskan Camat Cerme Suwartono, AP,  M.Si berpesan kepada Sekertaris desa yang baru dilantik Mudah –  mudahan Amanah untuk melayani masyarakat. dengan tugasnya Sekertaris desa sebagai komando kegiatan roda pemerintahan Desa cerme kidul serta kepala desa sebagai penanggung jawab kegiatan dan selamat bertugas untuk Sekertaris desa yang baru.(Hadi/Ramidi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here