Pelantikan Perangkat Desa Baru, Di Desa Wedani

0
119

Gresik,- Sinar Pos

Desa Wedani kecamatan Cerme,  kabupaten Gresik melaksanakan acara Pelantikan Empat Perangkat Desa dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Wedani, Minggu(18/02/2018).

Dalam acara pelantikan tamu undangan yang hadir, Camat Cerme, Muspika kecamatan Cerme, Ketua Panitia P3D Beserta Anggota, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPMD Beserta Anggota, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Karang taruna Desa Wedani, dan Tim pengggerak PKK.

Pelantikan perangkat desa dipimpin oleh ROHMAD kepala Desa Wedani yang dilantik yaitu:

1.Suyono jabatan Kasi Pelayanan

2.Muhammad Yusuf jabatan Kaur Perencanaan

3.Ahmad Saleh jabatan Kasi Kesra

4.Abdus Somad jabatan Kasi Tata usaha/Umum

Dalam sambutanya ROHMAD Kepala Desa Wedani Memberi Selamat kepada perangkat Desa yang baru di lantik semoga perangkat Desa yang baru sebagai pelayan masyarakat yang ramah,  ikhlas ,Sabar, dan bersama – sama membangun Desa Wedani lebih baik sesuai dengan foksinya masing –  masing. Sementara itu, dalam sambutanya  Suwartono, AP, M.Si mengatakan berterima kasih kepada Panitia P3D yang telah melaksanakan Penyaringan dan penjaringan perangkat Desa Wedani dengan sukses aman dan lancar,

Dan berharap kepada perangkat Desa Wedani yang baru dilantik semoga bisa membantu kepala Desa untuk bersama – sama membangun Desa serta melayani masyarakat dengan sabar.”(hadi/Ramidi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here