PKB SURABAYA SIAGA HIJAUKAN SURABAYA

0
133

SURABAYA, SINAR POS – – Disela sela Acara Konsolidasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, di Hotel Wyndham Surabaya, Jum’at (16/2).. Hj. Laila Mufidah Ketua Fraksi PKB Surabaya mengatakan kepada Wartawan, PKB Surabaya sudah membentuk POSKO kemenangan Gus Ipul – Puti yang ada di Jl Dukuh Kupang barat X, Surabaya dan pada saat launching kemarin dihadiri oleh Gus Ipul dan Gus Salim. Surabaya merupakan kota pertama yang mempunyai posko kemenangan Gus Ipul – Puti. Dengan harapan Surabaya bisa menyumbang suara yang signifikan untuk kemenangan Gus Ipul – Puti. Ujarnya.

“Sekretariat sudah siap menampung program program yang akan dilaksanakan  masing masing dapil di Surabaya saat kampanye.”.

Besok Minggu tanggal 18 Februari 2018, KPU Jatim akan mengadakan Kampanye damai di Giant Maspion A. Yani Surabaya. Kami akan hadir dengan seratus relawan, yang akan memeriahkan Kampanye damai tersebut.

Sekber dari kumpulan pendukung sudah terbentuk, dengan demikian bisa memaksimalkan gerakan untuk kemenangan Gus Ipul – Puti.

Pembentukan sekretariat bersama sudah terlaksana dengan ketuanya Saiful Bujuri, dengan demikian bisa bergotong royong dalam mendulang suara katanya.

Perempuan Bangsa akan mengadakan lomba senam Kabeh Sedulur, masing masing  DPC kabupaten/kota mengirimkan sebelas orang untuk mengikuti lomba yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Maret hingga 21 April 2018 dengan final akan diadakan tanggal 22 April untuk memperingati hari Kartini.

Perempuan Bangsa adalah Organisasi perempuan PKB yang diketuai oleh Anik Maslakhah, dengan demikian kami dapat membuat dan melaksanakan program program khusus untuk Perempuan.tutur Hj.Laila Mufidah (Nwi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here