Syahrul Paslon Nomor Urut 3 Kunjungi Pasar Ngrawan Tembelang Dan serap Aspirasi Pedagang

0
154

Jombang,- Sinar Pos

Kedatangan Syahrul paslon nomor urut 3 ke pasar Ngrawan Tembelang mendapat sambutan hangat dan antusia dari para pedagang, pengunjung dan warga sekitar lokasi.

Sifat kesahajaan dan kesederhaan paslon urut nomor 3 Syahrul mendapat hati tersendiri di mata masyarakat Jombang Khususnya.

Seperti kali ini Dr. Syafi’in, SH, MM, MH  yang akrab dengan sebutan Gus Syaf memesan bubur dan menikmatinya bersama tim dan relawan Sahrul.

  1. Yassin salah satu pedagang berharap ada penataan pasar kembali, mengingat dirinya sudah puluhan tahun berjualan di pasar Ngrawan Tembelang saat ini akibat revitalisasi pasar tokonya sepi pembeli.

” Saya mohon kepada bapak Syafi’in agar pasar di kembalikan pada posisi semula, yaitu toko toko menghadap kebarat.  Karena kalau menghadap utara dan selatan begini yang tengah dan timur pasti akan gulung tikar, ” pintanya.

Gus Syafi’in berjanji akan memperhatikan keluhan pedagang dan jika terpilih akan berupaya membangun pasar yang memperhatikan kultur budaya masyarakat, Menurut Gus Syaf budaya itu penting karena warisan dari leluhur, termasuk arsitektur pembangunan harus di sesuaikan dengan kultur budaya, biar yang menempati jadi senang dan nyaman” ungkap Gus Syaf (rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here