Pengukuhan Perangkat Desa Dan Pembentukan Panitia P3D, Desa Sekapuk

0
136

Gresik,- Sinar Pos

Pengukuhan perangkat desa dan pembentukan pelantikan panitia Penyaringan dan penjaringan perangkat desa(P3D) Desa Sekapuk kecamatan Ujungpangkah, kabupaten Gresik, Kamis malam(15/02/18).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Ujungpangkah, Jajaran Muspika, Rt/Rw dan BPD, Pengurus harian PKK, karang taruna, serta tokoh Masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, sumpah oleh yang diambil sumpah, dan selanjutnya oleh Abdul Halim kepala Desa Sekapuk.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa, Abdul Halim kepala Desa Sekapuk berharap kepada perangkat yang saya rotasi kinerjanya lebih maksimal soalnya sesuai dengan pengabdian selama berjalan ini saya rasakan sesuai dengan kemampuan masing – masing agar bisa melayani masyarakat lebih maksimal dan ramah.

Sedangkan untuk Pembentukan panitia P3D berharap bisa menghasilkan perangkat yang berkualitas dan berintegritas karena saya ingin perubahan di desa ini bisa menjadi lebih baik terutama memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat.

Selain itu Saya tidak mengabaikan untuk netralnya P3D nanti, supaya tidak ada kepentingan nepitus/ kelompok makanya per wilayah ada perwakilannya mulai dari unsur guru,  tokoh masyarakat, RT dan Pkk itu pun tidak ada hubunganya dengan perangkat sama sekali.

Bertujuan Mecari bibit – bibit unggul putra –  putri Desa sekapuk untuk bisa jadi perangkat desa agar bisa membantu pemdes sekaligus bisa membahagiakan dan membanggakan masyarakat untuk kedepannya,”pungkasnya.(Dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here