Pemdes Cerme Lor Melaksanakan Pelantikan Perangkat Desa

0
201

Gresik,- Sinar Pos

Pelaksanaan pelantikan perangkat Desa Cerme Lor dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Cerme Lor berada di wilayah Kecamatan Cerme, kabupaten Gresik, Rabu(14/02/2018).

Kegiatan pelantikan perangkat Desa cerme lor dihadiri oleh Muspika kecamatan cerme, Ketua P3D Berserta Anggota, Ketua BPD berserta Anggota, Ketua LPMD Berserta anggota, Rt/Rw,   Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Karang Taruna Desa cerme lor dan Tim Pengerak PKK.

Pelantikan di pimpin langsung oleh Kepala Desa Cerme Lor Arifin S.T yang dilantik yaitu:

  1. SUTIKNO sebagai kasi Kesejahtraan

2.Agus Sholig Zakaria Sebagai Kasi Pelayanan

Dalam sambutanya Arifin S.T. Kepala Desa Cerme Lor menyampaikan terimakasih kepada muspika dan hadirin semua undangan yang telah hadir pada acara pelantikan perangkat desa cerme lor dan menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Panitia P3D dalam melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa cerme lor dengan aman dan tertib.

Dalam kesempatan yang sama beliau berharap kepada perangkat Desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri beradaptasi dan berkoordinasi dengan perangkat Desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.” mengucapan selamat kepada SUTIKNO dan AGUS  SHOLIG ZAKARIA jagalah amanat ini dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

Sementara itu dalam sambutannya Suwartono A.P M.si Camat Cerme menyampaikan terima kasih kepada P3D yang berkerja keras menyeleksi dengan baik juga berpesan  kepada perangkat desa yang baru dilantik agar untuk tetap mengedepankan pengabdian kepada masyarakat desa cerme lor dengan jabatan sekecil apapun harus kita syukuri dan kita hormati sendiri dalam menjalankan tugas.

Dengan prinsip yang utama ialah ketekunan dan kejujuran. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Sutikno dan AGUS SHOLIG ZAKARIA telah menduduki jabatanya sesuai foksinya masing –  masing.” ( hadi/warno)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here