MENUJU KURSI SUKAWANGI SATU UNTUK KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT

0
80

BEKASI,- SINAR POS

Berangkat dari keprihatinan akan tanah kelahiran desanya, dengan bergandengan tangan secara bersama-sama warga masyarakat berjuang dengan rasa senasib sepenanggungan untuk kemajuan desa sukawangi tercinta.  Dengan Visi dan Misi yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan, Sekam MW pria 45 Th, berniat secara Ksatria berani tampil menjadi salah seorang kandidat calon pada arena pilkades serentak di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

“ Niatan sayapun didukung oleh kawan-kawan,sahabat,saudara dan parasimpatisan warga masyarakat desa sukawangi tercinta dengan kesamaan presefsi yaitu, Mengubah desa sukawangi sebagai desa yang maju dan berkembang sebagai desa kota kecamatan sukawangi yang sejahtera.” Ucap Sekam MW  kandidat balon pilkades desa sukawangi.

Lebih lanjut dikatakan Sekam MW,dirinya jika terpilih dan di percaya mengemban amanah masyarakat desa sukawangi tercinta siap akan menjalankan pemerintahan desa sesuai aturan dan peraturan pemerintah daerah,provinsi dan pusat dengan menggelar system pemerintahan Transfaran,Jujur dan akuntabel. Dengan menciptakan para perangkat dan aparatur desa yang bersumber pada SDM individu nantinya sesuai standard kriteria pendidikan yang di canangkan pemerintah pusat pada Uu No  6 tahun 2014 tentang desa. Agar bisa menjalankan roda pemerintahan untuk dan demi kemajuan desa sukawangi dan masyarakatnya di semua lini sektor bidang.” Tegasnya

Pada kontes penyelenggaraan pilkades serentak yang akan di gelar oleh pemerintah kabupaten bekasi tahun 2018. Para incombent dan balon baru sudah tampak bersiap diri bertarung dalam pertarungan meraih kepercayaan masyarakat. Visi dan Misi para kandidat sudah di gadang-gadangkan. Tentunya hall ini menjadi perhatian pemerintah kabupaten bekasi untuk lebih selektif dalam meneyelenggarakan pilkades serentak  tahun ini di tengah adanya tahun politik yaitu Pilkada,Pileg dan Pilpres. Sejumlah kurang lebih 154 desa yang akan memilih pemimpin desa dengan sebutan “ KADES” akan di perebutkan  dengan harapan kancah arena pilkades serentak 2018 di Kabupaten Bekasi dapat terselenggara dengan baik sukses aman dan kondusif. Pada tahun ini pilkades di harapkan dapat terselenggaranya peraturan  yang di dasari dengan ketentuan Undang-undang No 6 Tahun 2014 tentang desa. Ujar sekjen MPHI DPD Jabar, Ir Ruben S mengkomentari. (Mono/MW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here