Libatkan Semua Lapisan Aparatur Desa dan Masyarakat Sukses laksanakan Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa

0
79

Gresik,- Sinar Pos

Kekosongan Dua Perangkat Desa mulai dari Kasi Pemerintahan dan Kaur tata usaha dan umum. Pemerintahaan Desa Wotan kecamatan Panceng, kabupaten Gresik melaksanakan Tes ujian Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa diikuti 10 peserta.

Tes ujian Perangkat tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Wotan dengan dihadiri Camat Panceng,  kasi pemerintahan, jajaran Muspika, BPD, tokoh masyarakat.

Muslim, S.Ag Kepala Desa Wotan mengatakan,  berterimakasih yang setinggi – tinggihnya kepada panitia P3D yang sudah berkerja keras siang malam tidak mengenal lelah rapat berkali – kali guna terlaksananya teknis penjaringan dan penyaringan perangkat Desa yang sesuai dengan peraturan Daerah dan peraturan Bupati.

Dan berterimakasih kepada peserta yang mengikuti Tes ujian Penjaringan perangkat Desa ini adalah bukti bahwa masyarakat Desa Wotan mempunyai inisiatif untuk berpartisipasi dalam visi misi bersama – sama membangun desa.

Selain itu kades juga berharap kepada kedua Para peserta ujian yang terpilih nantinya bisa menjadi perangkat desa yang murni untuk tujuan ibadah,  pengabdian, keikhlasan dalam melayani masyarakat. Dan bersama – sama dengan Pemerintahan Desa membangun desa dengan foksinya masing – masing. (dik/her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here