RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PAGAR ALAM PERIODE 2018-2023

0
75

PAGAR ALAM,- SINAR POS

Ketua KPU kota Pagar Alam Bapak Yenli Elnoveri,SE. Msi memimpin langsung rapat terbuka penetapan calon wali kota dan wakil wali kota Pagar Alam periode 2018-2023 didampingi oleh anggota komisioner KPU kota Pagar Alam dan di hadiri juga oleh unsur Muspida Kota Pagar Alam, Panwaslu kota Pagar Alam,PPK, PPS, KAJARI, KAPOLRES Pagar Alam,Serta para pendukung Partai politik dan simpatisan dari beberapa pasangan.

Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elnoveri,SE.Msi dalam sambutannya mengatakan bahwa berkas yang kami terima dari beberapa paslon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, ada 6 paslon yang akan menjadi peserta pilkada tahun 2018 ini “ujarnya.

Di lanjutkan di hari selasa (13/02) dengan sidang terbuka pengundian no urut paslon peserta pilkada dari no urut satu yaitu paslon Hermanto, SH.Msi dan Ir.Musabako. No urut dua yaitu pasangan Alpian Maskoni, SH dan Fadli, SE.  No urut tiga yaitu  Dr. Hj. Ida Fitriati,Mkes dan Ir. Armansyah,MM. No urut empat yaitu Noprizah,SE dan Suharindi Sj, Spd.MM. No urut lima yaitu Ludiansyah,ST dan Drs.H.Fachri, MM. No urut enam yaitu Ir.Gunawan, MT dan Febrianto,Msi.

Di akhir sambutanya ketua KPU kota Pagar Alam Yenli Elnoveri,SE .Msi mengatakan dengan sudah adanya no urut berati pasangan calon (paslon) telah mempunyai indentitas yang jelas dan lebih mudah untuk di kenal oleh masyarakat kota Pagar Alam “Ujarnya. (Sur/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here