Kerjasama Bidang Kebudayaan Dan Pariwisata, Badung-Lumajang

0
44

Lumajang,- Sinar Pos

Dihadiri oleh Peserta dari Perwakilan 8 Kabupaten Kawasan Selatan Jawa Timur (Pacitan, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Malang, Lumajang, Jember dan Banyuwangi)
Serta Peserta kehormatan dari Kabupaten Badung/Provinsi Bali.

Dalam penyampaiannya Bupati Lumajang Drs.As’at Malik M.ag  ,Lumajang sudah dua kali jadi tuan rumah even FKKS/Festival Kesenian Kawasan Selatan, tahun 2010 & tahun ini.

Bupati As’at juga berkata, permintaan maafmya atas kekurangan selama penyelenggaraan  FKKS berlangsung.

Dan semoga acara ini bermanfaat buat warga masyarakat Lumajang, sebab kretaifitas para budayawan dan seniman harus kita gali  utamanya memberi kesempatan bagi para pelajar yang ingin menunjukkan kreatifitasnya, katanya.

Investor di Kabupaten Lumajang dibutuhkan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat,”Kami membuka diri untuk para investor untuk ikut mengelola dan mengembangkan potensi yang sudah dimiliki Kabupaten Lumajang”, hal tersebut diungkapkan Bupati  As’at saat menyampaikan pemaparannya dalam seminar tersebut.

Pada akhir sarasehan, Bupati Lumajang As’ at Malik dan perwakilan Kadisbudpar Kabupaten Badung/Provinsi bali menandatangani kontrak kerjasama dalam  bidang pengembangan kebudayaan dan pariwisata.

Salah satu duta pemuda kreatif Lumajang yang mengikuti acara itu Zainul Arifin menjelaskan kepada wartawan sinar pos,” kerjasama bidang kebudayaan dan Pariwisata Badung-Lumajang torehkan sejarah baru  untuk kabupaten Lumajang.

Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Badung adalah Kabupaten sangat produktif di Bali, tentunya ini adalah tonggak sejarah yang luar biasa bagi kedua Kabupaten”, pungkasnya.

“M O U ini adalah bentuk komitmen pemerintah kabupaten Lumajang dan Kabupaten Badung dalam melakukan tugas dan fungsinya,untuk itu mari kita terus berpacu dan bekerja sama dalam membangun Lumajang”, ungkap Zainul.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here