Di Pilgub 2018, KPP Siap Memenangkan Khofifah-Emil

0
31

SURABAYA, SINAR POS –  Persatuan Para Perempuan, tergabung dalam Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP), mengadakan pagelaran deklarasi dan konsolidasi untuk Memenangkan pasangan Cagub dan chawagub, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, di pemilihan gubernur Jatim 2018 bertempat di hotel Garden Palace , Surabaya, Senin (12/2).

Acara tersebut dihadiri kedua pasangan cagub dan cawagub Khofifah – Emil di ikuti ratusan srikandi dari sejumlah partai pengusung, yakni  Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) danPartai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).


Dalam sambutannya, Khofifah menyampaikan, kepada para srikandi dari partai pengusung yang memiliki keyakinan mendukung pasangan Khofifah-Emil ,sebagai cagub dan  cawagub  di Pilgub 2018. “Maka pasangan khofifah-Emil akan menang dan terwujud pada pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Di depan  ratusan srikandi, Khofifah mendengar kabar dari seseorang teman berada di KPU yang sudah memutuskan bahwa pasangan Khofifah-Emil sah menjadi cagub dan cawagub Jatim  2018.” Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada elemen perempuan partai pengusung mendeklarasika ndukungannya,” ucapnya.

Siapapun di negeri ini kalau ada perempuan boleh dibilang musrenbangtas pada pertemuan di tingkatnasional.  Mereka hanya bisa menyebut bapak-ibu bupati dan wakil bupati. Mereka boleh sebut, bapak-ibu walikota dan wakil walikota.Tetapi untuk gubenur belum pernah terpilih kembali seorang gubenur perempuan, cetusnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Atikan Bawo wati mengatakan, KPP dari beberapa partai pengusungakan bekerja keras turun kebawah (all -out) melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan khofifah-Emil  dipilgub  Jatim 2018.

“Kami (KPP) berharap pasangan Khofifah-Emil bisa menang terpilih menjadi gubenur dan wakil gubenur Jatim 2018,” tuturnya.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here