SEORANG BOCAH TEWAS SAAT BERENANG DI KOLAM RENANG GUWA LEBAR

0
50

Sampang,- Sinar Pos

Sungguh miris dan naas yang di alami seorang bocah berusia 8 tahun (Salsabila) asal dari Dusun Gunungah Desa Pengarengan Kecamatan pengarengan kabupaten Sampang, bocah tersebut meninggal dunia  setelah tenggellam di kolam renang wisata gua lebar hari minggu (11/2/2018) sekitar pukul 12.00 WIB Siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Sinar Pos, peristiwa naas itu terjadi pada saat korban berenang bersama teman teman di kolam tersebut dengan di dampingi oleh orang tua masing masing, namun tak berapa lama saat orang tua lagi istirahat di Gardu,tiba- tiba korban di temukan mengambang.

Teman korban yang melihat hal itu langsung berteriak mintak tolong kepada para orang tua yg lagi istirahat dan juga penjaga kolam, kemudian menyelamatkan korban yg tenggellam, setelah berhasil di selamatkan koban segera di larikan ke RSUD Sampang, namun setelah di periksa oleh dokter korban sudah meninggal dunia pada saat di perjalanan menuju ke RSUD.

Saat di konfirmasi lewat via handphone selulernya,pihak pengelola kolam renang Arif mengatakan,bahwa memang benar ada bocah yang tenggelam, pada saat itu Arip juga menjelaskan bahwa memang ada rombongan sekitar 15 orang yang berasal dari kecamatan pengarengan datang untuk berenang,awalnya para orang tua menemani anaknya selang berapa saat setelah orang tua beristirahat, tiba tiba ada teriakan bahwa ada anak mengambang atau tenggellam,ujar Arif.

Hingga  berita ini dimuat, belum adanya  keterangan resmi dari polisi terkait kronologis meninggalnya korban akibat tenggelam.(SAN/MINTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here