Polsek Jawai Selatan Ikut Menjaga Keamanan Perayaan Cap Go Me

0
38

Sambas,- Sinar Pos

Sukseskan tahun baru Imlek dan Cap go me polsek Jawai Selatan bersama tokoh adat Tionghoa  bersihkan pasar, Pada tanggal (07/2/2018), Sekitar  pukul 08.00 .Wib.

Matang Terap (07/2/2018), Tokoh adat Tionghoa sdr. Anga bersama dengan masyarakat Matang Terap lainnya menghubungi Kantor Kepolisian sektor Jawai Selatan untuk memberitahukan kegiatan bakti sosial dalam menyambut tahun baru Imlek dan Cap go me di lokasi pasar Matang Terap.

Menyingkapi hal tersebut Iptu Samiun Jailani selaku Plh menggantikan kapolsek sebelumnya yang sedang melaksanakan pendidikan kejuruan di luar daerah,mengarahkan anggotanya untuk ikut bergabung berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh sejumlah tokoh masyarakat, adat dan pemuda serta anggota kepolisian sektor Jawai Selatan adalah membersihkan area sekitar pasar yang mana nanti nya tempat tersebut akan di jadikan area acara Cap go me di Kec. Jawai Selatan.
Selain itu Iptu Samiun Jailani juga menyampaikan kepada masyarakat untuk berperan aktif  dalam segala kegiatan yang ada di Kec. Jawai Selatan.Tidak lupa beliau juga menambahkan  agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta keharmonisan yang ada dan melaporkan  jika ada berita atau informasi sekiranya ada aktifitas sekelompok orang  yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di daerah Kalbar  khususnya kab.sambas Kec. Jawai SelatanSelama kegiatan berlangsung berjalan aman terkendali.(Mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here