Khofifah Beri Pendidikan dan Pelatihan Kampanye

0
67

Lumajang,- Sinar Pos

Usai melakukan  silaturrahim kepada KH.Adnan Syarif(salah satu pengasuh Ponpes Syarifuddin-Wonorejo) dan  juga dengan walisantri diPondok Pesantren  Syarifuddin-Wonorejo/Lumajang pagi tadi, siang harinya sekitar pukul 13.15 WIB Cagub Jawa Timur Khofifah beri Pendidikan dan Pelatihan kampanye kepada para relawan timses nya (10/02/2018).

Bertempat di gedung guru JL.Veteran- Lumajang, Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa yang juga mantan Mensos ini di depan kurang lebih 1500 orang relawan  pendukungnya yang ada di Lumajang menerangkan cara-cara  berkampanye kepada masyarakat untuk memberikan dukungan suaranya dalam ajang pilgub bulan juni 2018 mendatang.

Dalam sambutannya Ibu Khofifah menyampaikan,” banyak juga orang yang belum tahu bahwa pemilihan gubernur-wakil dan Pemilihan Bupati/Walikota-wakil itu pada tanggal 27 juni 2018 nanti melakukan pencoblosan untuk memilih”, pungkasnya.

Sambil menunjukkan alat peraga kampanye sederhana Khofifah juga mengatakan di depan para relawannya , ” karena itu bapak/ibu para relawan hendaknya menunjukkan dan memberikan pengertian kepada warga bahwa gambar poster,kaos yang belum ada nomor peserta pilgub 2018, kalender, stiker-stiker ini  untuk nantinya  di pilih dalam Pilgub  jawa timur 27 juni 2018 nanti.

Para relawan nantinya bukan hanya mengantar kami menjadi gubernur dan wakil saja, tetapi jika kami ditakdirkan jadi para relawan juga harus mengawal program kami selama lima tahun menjabat”, tuturnya.

Selain para relawan pasangan Cagub Jatim Khofifah- Emil yang memenuhi ruangan, turut hadir beberapa petinggi pengurus DPD partai-partai pengusung kabupaten Lumajang dan Jatim serta tim paslon Cabup Lumajang H.rofik-Nurul huda yang otomatis juga merupakan timses kedua paslon Cagub Jatim khofifah -Emil.

Sementara itu salah satu relawan timses paslon cagub Khofifah-emil bernama Zaky asal klakah mengatakan, “dengan memberikan bekal cara berkampanye  kepada kami para relawan, harapan kami pasangan Cagub Khofifah-Emil mudah-mudahan menang dalam pilkada 2018”, katanya.(Rid)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here