Pemerintah Kota Pagar Alam Silaturahmi Dengan Insan Pers Dalam Rangka HUT Pers ke 70 Tahun 2018

0
24

Pagar Alam,- Sinar Pos

 Dalam rangka HUT Pers ke 70 pemerintah kota Pagar Alam mengadakan silaturahmi dihalaman kominfo.

Guna mejalin silaturahmi dengan awak media baik cetak dan elektronik nasional maupun lokal.

Acara ini di hadiri oleh walikota Pagar Alam ibu dr. Hj. Idah Fitrianti,M.kes beserta Sekda Bapak Drs. Syafarudin,M.si, dan juga kajari,kapolres,dan seluruh SKPD dan kepala kominfo Heri Mulyono, Pol PP, Tokoh masyarakat Bpak Demyati Rais serta para awak media nasional dan lokal serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua pelaksana Asnadi mengatakan HUT Pers di peringati setiap tgl 9 Februari ,mari kita jaga persatuan. di lain terpisah

walikota Pagar Alam dalam sambutannya mengatakan selamat ulang tahun Pers yang ke 70 dan mengajak wartawan berkopeten bisa diakui oleh nasional dan merupakan mitra pemerintah kota untuk menyebarluaskan misi dan visi kota Pagar Alam secerah alam, Terimakasih atas kerja samanya selama ini.

Tokoh masyarakat Bapak Demyati Rais mengatakan bersyukur Pers di daerah ini tidak ada permasalahan dengan pemerintah,Wartawan dan masarakat mari tetap kita jaga keharmonisan, Di akhir acara di laksanakan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kepada insan .(sur/advetorial)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here