Semangat Kades Drs. H Abdhul Kholiq Gotong Royong Membangun Desa

0
102

Lamongan,-  Sinar Pos

Semangat gotong royong masyarakat Desa Keben Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan, “Melaksanakan kerja bakti pemasangan genteng di kantor Pendopo Desa baru yang dilaksanakan, Rabu(07/02/18).

Pelaksanaan Kerja bakti tersebut dimulai pukul 07.00 Wib sampai selesai dengan melibatkan Kepala desa keben, Seluruh Perangkat Desa, Babinsa desa keben, seluruh masyarakat Desa keben, seluruh Rt/Rw, BPD, LPMD dan Karang taruna.

Saat ditemui Media kepala Desa Keben Drs. H. Abdhul kholiq mengatakan, “Pembangunan kantor Desa baru bertujuan sebagai pusat pelayanan masyarakat lebih baik dikarenakan kantor Desa yang lama kondisinya terlalu sempit menjadikan pelayanan kurang maksimal sehingga rencananya akan digunakan untuk kantor Balai Dusun.

Selain itu juga pemerintahan Desa mempunyai harapan akan ada pembangunan Mushola disebelah kantor Desa, pembangunan lapangan olahraga dan pembangunan pasar desa dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sesuai dengan harapan masyarakat.” Ujar Drs. H. Abdhul kholiq kepala Desa keben

Sementara itu Babinsa Desa Keben Sodiqin menuturkan, TNI bersama masyarakat mengajak warga untuk selalu mendukung dan mensukseskan program – program pembangunan pemerintah sekaligus memupuk budaya bergotong – royong di kalangan masyarakat untuk bersama – sama memiliki tujuan untuk membangun Desa.

“Heri Kuswanto selaku wakil masyarakat mengatakan, “Agar terciptanya kesatuan dan persatuan masyarakat dengan pemerintah desa Keben terjalin dengan baik yakni dengan kesadaran yang tinggi dan menjunjung tinggi nilai kebersamaan swadaya bersama – sama seluruh elemen masyarakat dengan pemerintahan desa. (her/dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here