Polsek Tembelang Ungkap Jaringan Pengedar Double L

0
208

Jombang, Sinar Pos

Jaringan pengedar Pil Double L berhasil di ungkap di wilayah Tembelang.

Kanit Reskrim sektor Tembelang bersama anggota berhasil mengamankan perempuan Rh ( 32 ) lokasi TKP Jalan Raya Dusun Krapak Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang disaku celana depan di ketemukan Pil double L sebanyak 16 butir, selanjutnya dikembangkan, Pil tersebut dibeli dari SB (32) Desa Tanggungan Gudo, menurut pengakuan SB pil tersebut di dapatnya dari RS (23) Desa Tunggorono. Dari SB kembali diperoleh keterangan pil double L di dapat dari JI (23) asal Desa Pulo Lor Jombang. DariĀ  terlapor JI didapat BB 75 butir pil double L.

Kapolsek Tembelang AKP. H. Ismono Hardi, SH dalam keterangannya menyampaikan,”

Masyarakat dihimbau untuk tidak mudah terpengaruh bujuk rayu, propaganda dan jangan pernah mencoba narkoba, sekali mencoba seumur hidup sengsara. Karena merusak susunan saraf pusat sehingga ketergantungan dan ketagihan untuk terus menggunakan, kalau tidak badan sakit, lemas dan tidak punya tanggung jawab, hidup di penjara mati masuk neraka,” ulasnya

Lebih lanjut Kapolsek berpesan,” Masyarakat harus mau dan berani melaporkan jikalau lingkungannya ada yg mencurigakan. Pemberi informasi dilindungi dan dijamin kerahasiaannya,” ujarnya. (rid/dar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here