Pemdes Dapet Lantik Perangkat Desa

0
203

Gresik,- Sinar Pos

Pelaksanaan pelantikan perangkat Desa, Desa Dapet dilaksanakan di pendopo Balai Desa Dapet kecamatan Balongpanggang, kabupaten Gresik dengan dilantinya tiga perangkat Desa yaitu Kaur kesra, sekertaris Desa, dan kaur perencanaan. Selasa(06/2/2018).

Pelaksanaan pelantikan perangkat Desa dihadiri oleh jajaran Muspika Balongpanggang, ketua BPD beserta anggota, ketua P3D beserta anggota, ketua LPMD beserta anggota, ketua Rt/Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tim penggerak Pkk desa Dapet.

Kegiatan pelantikan di pimpin langsung oleh kepala Desa Dapet Suyitno yang dilantik yaitu:

(1) ANDIK PURWANTO sebagai kaur Kesra

(2) BUDI WAHYONO sebagai Sekertaris Desa

(3) NUR KHOMARI sebagai kaur perencanaan

Kepala Desa Dapet Suyitno berharap kepada perangkat desa yang baru mulai hari ini menjadi perangkat desa Dapet bisa melayani masyarakat desa Dapet dengan semaksimal mungkin dan bersama – sama membangun desa Dapet.

Dilanjutkan H. Sayib SP, Sekcam Balongpanggang mengucapkan selamat atas dilantiknya tiga perangkat desa yang baru  mudah – mudahan bisa melayani masyarakat desa Dapet bisa lebih baik dan juga membantu pemerintahan Desa membagun Desa Dapet.

Dan diteruskan oleh Kapolsek Balongpanggang AKP. Abdhul Rokib SH, MH,  berpesan kepada perangkat Desa yang baru bisa bersinergi pada perangkat yang lama bisa konsultasi kepada yang lama.

Dalam sambutannya Kapten inf Karmu  Danramil Balongpanggang berpesan pada perangkat yang baru dilantik sebagai pelayan masyarakat desa yang lebih baik dan bisa mengemban amanah.(Ramidi/her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here