PEMDES RACI TENGAH KECAMATAN SEDAYU KABUPATEN GRESIK, Membangun Desa Raci Tengah Dengan Kebersamaan

0
169
Gresik, Sinar Pos – Upaya terus dilakukan kades Raci Tengah untuk membangun sarana – prasaran desa terus ditunjukan kades Sukaenan, “UntukĀ  peningkatan perekonomian masyarakatnya. Senin (01/05/18)
Pemerintah Desa (Pemdes) Raci Tengah Kecamatan Sedayu Kabupaten Gresik. Kades Sukaenan, “Saat ditemui media di kantornya menuturkan berbagai program telah dilaksanakan dan semua sudah berjalan dengan baik, sementara itu program yang sudah terealisasi di tahun 2017 salah satunya “Pavingisasi Jalan dan Pembangunan Pagar Makam, Bedah Rumah, Pemadatan Jalan, Pembuatan Taman Desa. Adapun di sektor pemberdayaan Ternak Lele, “Tutur kades Sukaenan
Ditunjukkan dalam setiap pengalokasian anggaran kades Sukaenan “Selalu mengedepankan hasil musyawarah dengan seluruh element masyarakat serta instansi terkait yang ada di desa ataupun kecamatan agar setiap pelaksanaan program selalu terealisasi dengan baik.
“Mengenai program tahun 2018 ini pemerintah Desa Raci Tengah, “yang sudah tertuang dalam APBdes akan memprioritaskan sarana – prasarana olahraga dan infranstruktur desa.
Kades Sukaenan juga berharap kepada pemerintah kabupaten Gresik, dan pihak terkait untuk mengucurkan “Program Tetap Sertifikat Langsung (PTSL) dari “Badan Pertanahan Nasional (BPN). “Semoga apa yang menjadi harapan kita bisa direalisasi oleh Pemerintah Kabupaten Gresik. (her/Dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here