PELANTIKAN DAN PENGUKUAN PERANGKAT DESA BULU REJO.KEC.BENJENG.KAB.GRESIK

0
168

GRESIK, SINAR POS- pelatian pengukuan perangkat desa pada hari Sabtu (27/1/2018) tepatnya di laksanakan di desa Bulu Rejo Kec.Benjeng Kabupaten Gresik telah melakukan pelatian pelaksanaan dan pengukuhan beberapa perangkat Desa Bulu Rejo .
Dari hasil pelatian tersebut telah di lantik dan yang dikukuhkan.

Sebagai perangkat Desa Bulu Rejo (1) Sdr.Djoni Saputro.Kasi Pelayanan.,(2) Sdr. Mohammad Supi,i Sebagai Kasun Kacangan.(3) Sdr.DafiQ Cahya Prasetya Kasun Bulu Rejo (4) Sdri. Suparmi Kasi.Pemerintahan ,(5) Sdri. Kusmi winarti SE. Kasi Perencanaan (6) Sdr.Karman S.Pd.Sebagai .Sekertaris Desa.(7) Sdr.Acmad Da,i Sebagai Kasi Tata Usaha.dan Umum (8) Sdr. Moh.Lutfi Sebagai Kasi Kesehjatraan (9) Sdr. Mukhamad Sampurno.Kasun Balongwangon (10) Sdr.Haris Prayitno Sebagai Kasun Rayung (11) Sdr.Uman Susanto Sebagai Kasun Benjeng.(12) Sdr.Sadir.Sebagai Kasun Nyayat.(13) Moh.TaufiQ Nasution.S.Kom Sebagai Kaur Kesra Acara Pelantikan di Laksanakan di pendopo Desa Bulu Rejo, Acara di mulai pukul 01.00 wib.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa Muspika kecamatan Benjeng diantaranya Camat Benjeng, Danramil Benjeng, kapolsek Benjeng, Ketua P3D Berserta Anggota, Ketua BPD Berserta Anggota, Ketua LPMD Desa Bulu Rejo berserta Anggota.Tokoh Agama Tokoh Masyarakat.Ketua RT. Ketua RW. Tim Penggerak PPK dan Pemdamping Desa Bulu Rejo.
Pelaksanaan Pelantikan dan pengukuan Perangkat Desa Bulu Rejo. Dipimpin langsung oleh Kades Bulu Rejo, Bapak Imam. Sofwan .S.sos. mengenakan pakain seragam putih- putih.tampak berwibawa dan anggun.

Setelah melakukan pelantikan tersebut. Bapak kepala Desa Bulu Rejo. memberikan sambutannya dan berpesan kepada pengurus serta perangkat Desa yang Baru Dilantik dan yang dikukukan agar melaksanakan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.
bersinergi dengan masyarakat di tempat Baru maupun tempat yang lama.

Dalam pesan yang di sampaikan Imam sofyan S.sos. mengatakan ,’’ mari kita bersatu untuk membangun Desa Bulu Rejo yang lebih baik. karena desa bulurejo ini sebagai jantung kota kecamatan benjeng, Sebagai tempat percontohan Desa Desa yang lain ,’’ katanya.
dan diteruskan dari kapolsek benjeng di wakili oleh Ipda Sukamto SH berpesan pada perangkat Desa bulu rejo menyampaikan , kita sebagai pelayanan masyarakat mari kita ikhlas mengabdi pada masyarakat desa bulu rejo, saling kordinasi,bila ada masalah Marilah kita dimusyawarahkan bersama, sebagai sesepuh desa memberi contoh pada masyarakat suri tauladan yang baik.

Danramil benjeng kapten inf H.Mawardi Spd.i memberi pesan kepada perangkat yang dilantik mau pun yang dikukuhkan marilah kita sebagai sesepuh Desa untuk melayani rakyat,yang Amanah.yang jujur.adil.makmur.rukun,tentram bisa mengayomi masyarakat.bisa mensejahterakan masyarakat juga membantu bapak Kepala Desa.membangun Desa yang lebih baik jangan sampai kalah ama Desa desa yang lain.

Sambutan Bapak Camat Benjeng bapak Nuryadi S.pd.Ms.i M.M camat mengingatkan pada perangkat yang Baru dilantik mau yang di kukukhan.marilah kita sebagai pelayan masyarakat.harus sabar. Ikhlas,Sebagai pengabdian pada masyarakat desa Bulu Rejo.yang lebih baik,mari kita bersatu Membangun Desa membantu bapak kepala Desa melak sanakan program program Desa yang lebih baik. (Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here