Menjelang Pilkada Serentak Kapolsek Sawahan Kunjungi Ulama

0
47

Surabaya,- Sinar Pos

Situasi menjelang pilkada serentak tahun ini kapolsek sawahan kompol Dwi Eko budi sulistiono S. Sos bersilaturami dengan para pengurus PAC NU kecamatan Sawahan
Acara silaturahmi ini di sambut langsung oleh Pimpinan PAC NU Sawahan kyai Ahmad Junaidi Asakur selasa (6/2/18) siang di kantor P.A.C NU kecamatan sawahan di Jl.jarak nomer 63c,
Untuk situasi sekarangan ini peran para ulama sangat membantu untuk mengadapi isu politik yang mengatas namakan agama atau suatu golongan tertentu.

kapolsek sawahan kompol Dwi Eko menghimbau agar para ulama bisa sama-sama menjaga keamanan yang kondusif, untuk mengantisipasi adanya kesenjangan sosial menjelang pilkada  serentak khususnya wilayah surabaya.

tujuan di adakan pertemuan ini kapolsek berpesan kepada ulama tentang peta kerawanan khususnya daerah dolly dan jarak yang sangat rawan terhadap isu politik.Demi menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kecamatan sawahan.

Acara silahturami ini juga di hadir para pengurus dari PAC NU kecamatan Sawahan.
Dengan pertemuan yang sangat singkat ini kapolsek sawahan sangat berterima kasih atas dukungannya dan spirit yang di berikan agar pilkada serentak bisa berjalan dengan lancar.(Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here