Ujian Perangkat Desa Jono Dilaksanakan Di Unesa

0
217

Gresik,- Sinar Pos

Pelaksanaan Tes Penyaringan  dan penjaringan perangkat Desa (P3D), Desa Jono kecamatan Cerme kabupaten Gresik dari tiga Kekosongan perangkat Desa mulai dari Kaur tata usaha dan umum, kaur perencanaan dan kasih pemerintahan dengan jumlah peserta keseluruhan 11orang.

Pelaksanaan tes ujian perangkat Desa Jono dilaksanakan di Unesa Tanggal 2 februari tahun 2018 dengan menggunakan teknologi computer Assited (CAT).

Panitia kegiatan penyaringan dan penjaringan perangkat Desa(P3D) berjumlah Tujuh Orang yakni: Suyono, Abit habibulloh, Etik kustiyanti, Hadi Purwanto, Yuliawati, Sugiadi dan Gatot sudarwanto.

ketua panitia (P3D) Suyanto mengatakan yang mengikuti Tes Ujian perangkat Desa jono Dengan kekosongan tiga perangkat Desa dengan nilai sebagai berikut:

Kaur tata usaha dan umum:

1.iwan wahyudi (62)

2.Nur izaraitul laeli(32)

Kaur Perencanaan:

1.Sudartik(15)

2.Arumuati Ningsih(69)

3.fajar Nuch Hadi(47)

Kasi pemerintahan:

1.Bayu ikhtiar(36)

2.abdul Rochman(39)

3.Asykuri(68)

4.Slamet puspanto(0)

5.Dinda kiswari(37)

6.Ragil puspanto(34)

Sementara itu hasil Rangking tertingi iwan wahyudi (kaur tata usaha dan umum),  Arumuati Ningsih (kaur perencanaan)  dan Asykuri (kasi pemerintahan).

Panitia bekerja dengan semaksimal mungkin agar kegiatan berjalan dengan lancar dan Peserta tidak di pungut biaya sepeser pun semua secara transparan sesuai Perbup Nomor 19 tahun 2017.

Materi yang diujikan dari unesa dengan menggunakan Computer Assited(CAT) dengan hasil nilai langsung online dari website Unesa.

Kepala Desa jono Asrun mengatakan sangat berterimakasih kepada panitia P3D yang sudah bekerja keras siang malam Secara transparan guna terlaksananya penyaringan dan penjaringan perangkat Desa yang sesuai dengan peraturan Daerah dan Peraturan Bupati.

Beliau juga berharap Calon perangkat Desa yan terpilih nantinya siap bekerja melayani masyarakat dengan melaksanakan tugasnya secara baik dan membantu pemerintahan Desa meningkatkan pembangunan Desa agar roda perekonomian masyarakat bisa tambah maju.”Ujar Asrun kepala Desa jono (dik/her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here