Soft Launching Gedung Serbaguna SCC di Hari Jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo

0
146

Sidoarjo,- Sinar Pos

Resepsi Hari Jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo tahun 2018 akan digelar di Gedung Serbaguna SCC (Sidoarjo Community Centre). Puncak hari jadi Kabupaten Sidoarjo tersebut sekaligus digunakan sebagai soft launching gedung megah yang berada di jalan Lingkar Timur Desa Bluru Kidul Sidoarjo itu. Resepsinya akan digelar tanggal 17 Februari besok. Rencananya artis ibukota yang berasal dari Sidoarjo Arie Koesmiran diundang untuk merayakan resepsi hari jadi Sidoarjo tersebut. Selain itu artis Dangdut yang lagi naik daun Via Vallen juga diusahakan dihadirkan selain Uut Permatasari.

Beberpa waktu lalu, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum mengajak seluruh kepala OPD (Oganisasi Perangkat Daerah) serta seluruh camat datang melihat gedung SCC tersebut. Saat tiba di gedung serbaguna, bupati Sidoarjo berkeliling melihat perkembangan pembangunannya yang mendekati selesai. Setelah itu seluruh kepala OPD dimintai ide dan saran terkait akan digunakannya gedung SCC sebagai tempat resepsi hari jadi Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah meminta masukan kepada seluruh kepala OPD agar nantinya resepsi hari jadi Sidoarjo berjalan lancar. Ia meminta panitia hari jadi menghitung kapasitas gedung agar nantinya masyarakat bisa nyaman datang pada resepsi hari jadi ke 159 Kabupaten Sidoarjo. (Znr/kominfo)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here