Dua Pecandu Narkoba Diringkus Tim Anti Bandit Polsek Bubutan

0
254

Surabaya,- Sinar Pos

alih-alih menambah stamina saat bekerja, Dua pecandu sabu-sabu ini malah diringkus anggota tim anti bandit. Polsek Bubutan jajaran Polrestabes Surabaya, Pada hari Senin. (05/02/2018)

Kedua tersangka diketahui bernama Samsudin, 28 th, pekerjaan karyawan swasta, alamat jl. Wonorejo gg. 4 surabaya dan temanya Andriansyah, 20 th, pekerjaan swasta, juga warga jl. Wonorejo gg.4 Surabaya.

Menurut keterangan Kapolsek Bubutan Kompol. Dies Ferra Ningtias, S.I.K mengatakan, Kedua tersangka ini ditangkap di SPBU Jalan Arjuno Surabaya, Tersangka mengaku menggunakan barang haram tersebut untuk menambah stamina dan mengurangi rasa capek, dan dari salah satu tersangka ini bekerja sebagai tukang cuci piring, dan temannya tidak bekerja (pengangguran)’ Ungkap perwira cantik berpangkat 1 melati dipundaknya.

“Lanjut, Dies Ferra, Dari hasil penangkapan kedua tersangka ini polisi mengamankan dua poket sabu-sabu dan satu tas kecil berwarna hitam yang dibawa tersangka, Kedua tersangka di giring ke mapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kedua tersangka ini akan dijerat dengan pasal 114, Pasal, 112 dan pasal 132 ayat ( 1 ) UU RI No: 35  tahun 2009 Tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman kurungan penjara paling ringan 4 th dan paling lama 20 th, dengan perbuatannya tersangka ini akan tidur di Hotel Prodeo. (Abd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here