DI MASA RESES ANGGOTA DPRD 2018,SERAP ASPIRASI RAKYAT

0
141

BANYUWANGI,-SINAR POS

Minggu,4/2/2018. Bertempat di rumah  A.TAUPIK S.Sos anggota dewan dari fraksi kebangkitan bangsa (PKB) yang juga ketua komisi 4 DPRD kabupaten Banyuwangi, Mengadakan pertemuan dengan masyarakat di daerah pemilihanya yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang di hadiri oleh kader partai.

Di hadiri oleh muslimat,fatayat dan beberapa tokoh masyarakat dari  kecamatan Wongsorejo juga kecamatan Kalipuro serta kecamatan Giri dan pemuka agama baik yang menjadi pengurus maupun yang masih menjadi pemula anggota partai yang kurang lebih berjumlah 300 kader.

Di dalam pertemuan Taupik menjelaskan bahwa anggota dewan itu kedudukannya bukan di atas masyarakat tetapi sebagai wakil rakyat yang di gaji oleh rakyat yang fungsinya untuk melayani kepentingan masyarakat.

“Juga siap membantu masyarakat kapan pun di mana pun, Kalau masyarakat membutuhkan bantuannya baik di rumah maupun di kantor”,tegasnya.

Waktu ada tanya jawab beberapa masyarakat mengutarakan kegalauannya dan keinginannya. Para peserta reses sangat puas dan terima kasih di mana dalam pertemuan tersebut peserta mengerti dan mengetahui apa tugas dan fungsi anggota dewan selama ini.

Terakhir di tutup ceramah agama oleh kh. Ali Aziz Kafrawi  dengan doa dan ramah tamah,beliau mohon kepada para tamu undangan dan kader bagaimana A.TAUPIK supaya di dukung kembali pada periode berikutnya.(haris).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here