MELINDO IKUT SERTA MEMERIAHKAN ROAD RACE KAPOLRES CUP 2018

0
136

SAMPANG,- Sinar Pos 

Bicara tentang dunia balap motor sudah tidak asing lagi dengan namanya roud race,Banyak masyarakat bisa mengendaraii sepedah motor namun tak semua bisa atau berani di sebuah kejuaraan balapan motor.

Pada hari minggu siang  (4/2/2018)Kota  Sampang dimeriahkan dengan adanya kejuaraan roud race atau balap motor Kapolres cup Jawa Timur 2018, dimana acara berlangsung di lapangan Wijaya Kusuma Sampang begitu seru dan sengit dengan menunjukkan masing masing pembalap andalanya.

Perlombaan itu bukan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Sampang tetapi sudah berapa kali di laksanakan  balap motor,dan juga kayaknya tidak pernah absen di kejuaraan Jawa timur, karna tujuan di adakanx acara ini untuk mencari bibit pembalap yang profesional serta mempertahankan juara umum balap motor.

Pada kejuaraan road race kali ini Melindo H.Ishak  ikut andil  dalam kejuaran kapolres cup 2018 ini, antusias beliu dalam mencari bibit pembalap tidak pernah absen di setiap lomba balap motor.

H.Ishak Melindo menuturkan kepada awak media” kami akan terus ikut andil dalam kejuaraan road race di mana pun khusnya di Jawa Timur,dengan hal ini para pemuda-pemuda sampang bisa menuangkan semua kemampuan di sebuah ajang kimpetisi ini”.

H.Ishak juga menambahkan, beliu berharap pemuda sampang bisa menjadi pemuda hebat dan menjadi pembalap yang profesional dan meminimalisir bibit pembalap liar,ujarnya. ujarnya.

Alhamdulilah  Melindo mendapatkan juara,1,2,2,1, 3 dan memborong tropi Kapolres Cup 2018.
Dari itu H.Ishak Melindo mengucapkan trimakasih kepada semua team pujirahayu melindo dan pembalap sulung giwa, sehingga acara ini sukses tanpa kendala apapun sehingga Melindo bisa mendapatkan juara.(san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here