MASYARAKAT GENTENGAN RESAH, SALURAN IRIGASI AMBROL DARI PIHAK DINAS PU BELUM ADA TINDAK LANJUT

0
57

BANYUWANGI,-SINAR POS

Jum’at,(02/2/2018). Awal dari tanah pemakaman umum sudah lama terkikis oleh banjir,hingga beberapa warga minta usul pada kelurahan namun suara aspirasi warga masih di tangguhkan oleh pak Saiho selaku lurah Singonegaran.

Menurut cerita salah satu warga ketua RW pak Yanuar 01/ RT 03 lingkungan Gentengan kelurahan Singonegaran kecamatan Banyuwangi, Awal ambrolnya jembatan lama itu kebersamaan juga ambrolnya saluran irigasi sebelah barat di belakang RSUD Blambangan itu menjadi perbincangan warga setempat.

Apa lagi mengenai rusaknya saluran irigasi itu sudah berdampak pada tanah pemakaman umum dengan terkikisnya dan ambrolnya tanah pemakaman. Warga menuntut untuk segera ada tindakan pembenahan segera dari dinas terkait khususnya dinas pengairan Banyuwangi.
Itu sudah satu tahun lebih mas saya minta pak Eko (selaku korek air) cepat di lakukan pembenahan segera, Tapi sampai saat ini juga saya menunggu jawabanya masih belum ada.
Sampai pada akhirnya pak Yanuar hanya bisa menunggu informasi dari kelurahan dan dinas pengairan kabupatan Banyuwangi, bersambung.(tim/haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here