Cabup Jombang Syafi’in Kunjungi Korban Banjir

0
103

 Jombang,- Sinar Pos

Masyarakat korban banjir akibat tanggul jebol di Desa Gondang Manis Kecamatan Bandar Kedung Mulyo mendapat kunjungan dan bantuan dari Cabup Jombang No.urut 3 DR.H.Syafi’in,MH atau yang akrab di panggil Gus Syaf.

Paslon nomor urut tiga ini DR.Syafi’in.MH yang berpasangan dengan H. Chairul Anam ini gencar melakukan kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Warga menyambut baik kunjungan dan bantuan sembako yang di berikan oleh Gus Syaf.

Nama Syafiin akhir-akhir ini semakin akrab di telinga warga Jombang sebagai paslon yang gemar turun langsung kepada masyarakat bawah.

Mulai dari pasar hingga sawah. Seperti kegiatan kali ini mengunjungi secara langsung warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Saat di tanya apa tindakan yang akan dilakukan bila dirinya di percaya masyarakat menjadi bupati Jombang. Syafiin menjawab akan memfasilitasi pertemuan antara pemborong, kepala desa, camat, dinas PU dan masyarakat agar tidak terjadi korban seperti ini.

” Masalahnya antara pemborong dengan aparat desa tidak saling musyawarah akibatnya terjadi salah persepsi akhirnya terjadilah tanggul jebol. Yang menjadi korban masyarakat. Ini adalah tugas bupati untuk kebutuhan masyarakat di kanan kiri tanggul dan mengajak kepala dinas PU, camat, kepala desa dan pemborong untuk mencarikan solusi supaya tidak timbul korban di pihak masyarakat seperti ini ,” ujarnya.

Syafiin berharap kedepannya tidak terjadi lagi korban banjir yang di akibatkan adanya tanggul yang jebol. Untuk itu masyarakat hendaknya dapat memilih pemimpin yang amanah’ Ungkap DR.H.Syafi’in,MH yang biasa di panggil Gus Syaf  ini. ( dar/rid )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here