Polsek Semampir Ringkus Jambret Asal Sawah Pulo

0
297

Surabaya,- Sinar Pos

Jambret HP dijalan Karang Tembok Surabaya, Pemuda asal sawah pulo ini di tangkap anggota Sat Reskrim Polsek Semampir.

Tersangka diketahui bernama Muhammad Azis 20 tahun warga Jalan Sawah Pulo No. 25, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya, dan korbannya bernama Nurul Hikmah, warga jalan Karang Tembok GG 4 Surabaya.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Semampir IPTU Junaidi menjelaskan, Tersangka pada awalnya duduk di bangku depan gang tepatnya jalan Karang Tembok GG 4, Di mana korban dirampas Hnya oleh pelaku, Setelah itu korban berjalan sambil memegang Handphone, dengan keadaan sepi  pelaku langsung merampas HP milik korban,” Tegasnya. IPTU  Junaidi kepada awak media Sinar Pos (02/02/2018).

Selanjutnya tersangka dan korban sempat saling tarik menarik dan pelaku berhasil kabur sehingga korban berteriak maling, Setelah itu pelaku berhasil ditangkap oleh warga sekitar tempat kejadian perkara, Untungnya petugas polisi segera datang ditempat kejadian perkara dengan cepat mengamankan pelaku sebelum di massa warga , Lalu petugas kepolisian membawa tersangka kemapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut’ Ungkap  Junaidi.

Dari hasil penangkapan pelaku tersebut polisi mengamankan dusboox headphone dan nota pembelian Dan HP yang di rampas pelaku dibuang dan kini polisi masih melakukan pencarian, kini pelaku mendekam di tahanan polsek Semampir dan pelaku diancam dengan pasal 365 Kuhp  tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan ancaman di atas lima tahun penjara. (Abd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here