Optimalkan Siskamtibmas Polsek Plandaan Lakukan Binluh

0
91

Jombang,- Sinar Pos

Situasi menjelang pilkada di kabupaten Jombang memerlukan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Untuk mengoptimalkan sistem keamanan dan ketertiban di masyarakat tersebut AKP. Gatot Sudiyoto melakukan upaya dengan bimbingan penyuluhan kepada warga masyarakat.

Bertempat di Masjid Al Mutaqqin Desa Bangsri  Kecamatan Plandaan kapolsek melakukan sholat jum’at bersama warga dan menyampaikan agar warga dalam menyambut musim pilkada ini tetap menjaga siskamtibmas.

” Jangan mudah terprovokasi dan jangan dijadikan perpecahan. Keamanan dan ketertiban agar di jaga untuk kenyamanan bersama. Waspada pada bahaya kebakaran, curanmor dan di dalam berkendara hendaknya berhati – hati, tertib berlalu lintas baik tertib kelengkapan kendaraan maupun disiplin di jalan raya mentaati rambu rambu lalu lintas, ” urainya

Lebih lanjut kapolsek berpesan agar tidak mudah percaya dengan kabar dari SMS terutama jika nomor belum dikenal harus di kroscek.

Sebagai Kotib dan  Imam Ustad H. Fakhruddin  dari PP Kalimasada  Plandaan diikuti lebih kurang 100 orang warga dan tokoh agama. Kegiatan berlangsung tertib dan khidmat. (rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here