Polsek Tembelang Lakukan Bimbingan Penyuluhan Kepada Masyarakat

0
79

Jombang,- Sinar Pos

Kapolsek Tembelang AKP.H.Ismono Hardi,SH selama bertugas di wilayah Tembelang sudah demikian akrab dengan berbagai kalangan.

Dalam menjaga kondisitas ketertiban dan keamanan.  Tidak segan – segan kapolsek turun langsung membantu warga. Mulai dari menutup jalan berlubang. Bertakziah kepada warga hingga sekedar bersilaturrahmi ke kantung- kantung berkumpulnya pemuda.

Seperti kali ini tidak luput juga melaksanakan binluh sekaligus melaksanakan Sholat Jum’at bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Sawen Desa Kalikejambon Kecamatan Tembelang. ( 2/2).

Dalam kesempatannya Kapolsek memberikan himbauan agar masyarakat menjaga sitkamtibmas tetap kondusif, bahaya Narkoba juga waspada peredaran uang palsu.

” Situasi keamanan dan ketertiban mayarakat hendaknya tetap dijaga, seperti antisipasi bahaya kebakaran, meningkatkan kewaspadaan dengan siskamling, tertib berlalu lintas dan waspada pencurian kendaraan bermotor. Jika ada gejala yang meresahkan dimasyarakat agar tidak segan segan untuk melaporkan sehingga tidak terjadi main hakim sendiri. Dalam bermedsos juga jangan sampai. menyebarkan berita atau kabar yang menimbulkan keresahan atau ujaran kebencian apalagi kabar Hoax, ” urainya

Sementara itu khotib dan imam sholat Jum’at di pimpin oleh Ustad Fadli Lillah dari PP Bahrum Ulum Tambak Beras. Peserta jama’ah lebih kurang 150 orang terdiri dari warga dan tokoh agama yang berlangsung khidmat. ( rid )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here