Acara Pelantikan dan pengukuhan Perangkat Desa Jatirembe Berjalan Lancar

0
57

GRESIK,- SINAR POS.

Acara pelantikan dan pengukuhan perangkat Desa Jatirembe Kecamantan Benjeng Kabupaten Gresik. bertempat di pendopo balai desa, pada hari Rabu, (31/01/218). Acara berjalan lancar.

Untuk itu acara pelantikan dan pengukuhan perangkat desa Jatirembe dihadiri oleh Forkompimcam Benjeng berserta anggotanya, Ketua BPD.  Ketua panitia P3D, Ketua LPMD, RT, RW, Tokoh masyarakat, Tim penggerak PKK.

Pelantikan dan Pengukuhan Perangkat Desa Dilantik langsung oleh Kepala Desa Jatirembe,Bapak. H. Ridlwan. Sedangkan yang dilantik yakni, MU,AWIYAH Sebagai Sekertaris Desa, SEMU Sebagai Kasi Pemerintahan. Dan yang dikukukhan yakni, BAHRUL ULUM S.Pd.i Sebagai Kasi Kesejahteraan, MISBAHUL HUSAINI Sebagai Kasi Pelayanan, KASINUN,Kasi Perencanaan, ARIFIN Kasi Keuangan,YUSUF Sebagai Kasi  Tata usaha dan Umum  KASIJAN Sebagai Kasun Jatirembe.

Kepala Desa Jatirembe dalam sambutanya mengucapkan pada perangkat Desa yang baru dilantik, Selamat atas masuknya Srikandi 2 jadi perangkat desa Jatirembe mudah – mudahan Desa jatirembe lebih baik lagi kami sebagai kepala Desa kita juga sama – sama sebagai pelayan masyarakat.

Selanjutnya sambutanya Kapolsek Benjeng AKP. H. ZAMZANI. Berpesan pada Perangkat Desa Mari kita bersatu Membangun desa bersama sama kedepan dan harus menyesuaikan diri dulu sebagai pelayan masyarakat karena sudah dilantik jadi perangkat desa, Tolong juga membantu bapak Kepala Desa untuk membangun Desa, Diteruskan Danramil Benjeng Kapten inf H.NAWARDI S.Pd.i Berpesan pada Perangkat Desa yang baru Tolong niatkan sebagai pelayan masyarakat yang ikhlas, beribadah yang tulus dan harus merakyat.

Diteruskan Camat Benjeng NURYADI S.Pd.Ms.i M.M. kami berpesan pada perangkat Desa mohon  membantu kepala desa sesuai foksinya masing – masing demi pembangunan Desa Jatirembe lebih baik  dan melayani masyarakat dengan setulus hati. (hadi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here