Danramil Melaksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Dan Umum Kepada Anggota Koramil Babat

0
22

Lamongan-,Sinar Pos

Koramil 10 Babat Jajaran Kodim 0812 Lamongan melaksanakan apel pengecekan kendaraan dinas dan umum Baik administrasi maupun fisik yang di pimpin langsung oleh Danramil 10 Babat Kapten Inf Achmad Mansyur di halaman makoramil. Rabu (31/01/18).

Pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan harus lengkap seperti STNK kendaraan dinas, SIM C TNI dan KTA. Untuk pemeriksaan kelengkapan fisik kendaraan dinas seperti spion, lampu, plat nomor kendaraan, nomor rangka mesin, lampu sen, dan helm standart TNI AD harus dilengkapi, kemudian kelengkapan fisik kendaraan dicocokkan dengan surat-surat kendaraan dan identitas pemegang kendaraan dinas.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeliharaan secara berkala serta pemeriksaan motor dinas secara fisik dan surat-surat kelengkapannya bagi prajurit dan PNS yang memegang motor dinas dan umum. Apabila ada yang tidak lengkap akan di data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya. Pemeriksaan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari selalu dalam kondisi terbaik dan siap digunakan kapan saja. Penrem 082/CPYJ).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here