Tiga Budak Sabu di Tangkap Polres Tanjung Perak

0
63

Surabaya,- Sinar Pos

Keberhasilan anggota unit satuan reserse narkoba polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil menangkap 3 tersangka pengguna narkotika jenis sabu, ketiga tersangka sebagai kuli ekspedisi di jalan Kalimas baru Surabaya, pada hari Selasa (30/01/2018)

Adapun keterangan dari ke tiga tersangka bernama Samsul Hadi (41) warga jl. Kalianget Surabaya, Andi Rudi (36) asal warga Bugis. Makasar, dan Mohyusuf (35) warga Indonesia, ketiganya ditangkap saat asik melakukan pesta sabu-sabu saat di tempat kerjanya.

Menurut keterangan KBO Resnarkoba IPTU Heri melalui kasubbag Humas Kompol Sugiarti, SH. Mengatakan, ketiga tersangka saat ditangkap anggota sat reskoba, mendapatkan informasi dari masyarakat. Setelah itu polisi langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka di sebuah pergudangan exspedisi di jl. Kalimas baru surabaya, Ungkap Sugiarti

Masih menurut keterangan kompol Sugiarti, tersangka M.Yusuf ini mengaku membeli barang haram tersebut  di jalan Katipurwo dan tidak kenal dengan pengedarnya, setelah itu ketiga tersangka ini di bawa ke polres Tanjung perak Surabaya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut, Ujarnya. Sugiarti

 

“Lanjut, Dari hasil penangkapan ketiga tersangka ini polisi mengamankan barang bukti 2 poket sabu yang masih ada didalam plastik klip kecil seberat 0,46 gram, dan 2,15 gram beserta alat hisap sabu-sabu (Bong) yang terbuat dari tabung suntik dan satu buah korek api yang digunakan oleh tersangka,” dengan perbuatannya ketiga tersangka akan di jerat pasal 112 ayat (1) Jo dan pasal 132 ayat (1) UU RI. No. 35 tahun 2009 tentang narkotika jenis sabu. Dengan perbuatan ketiga tersangka akan di ancam dengan pidana selama 7 tahun oenjara,” pungkasnya.(Abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here