PKS Surabaya Deklarasikan Gus Ipul – Mbak Puti

0
52

SURABAYA,- SINAR POS 

PKS Surabaya deklarasikan Gus Ipul dan Mbak Puti Soekarno sebagai calon Gubernur dan Wakilnya di Pilkada Jatim 2018, yang digelar di Hotel Sahid Surabaya, Minggu (28/1).

Deklarasi itu dilaksanakan di sela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun kemenangan 2018-2019 DPD PKS Kota Surabaya dengan mengusung tema : Soliditas untuk kemenangan yang barokah, ditandai dengan pembacaan deklarasi pemenangan oleh Ketua DPD PKS Surabaya, Ahmad Suyanto.

Sambil mengucapkan Alhamdulillah Gus Ipul Wakil Gubernur Jatim berkenan hadir untuk pemenangan di pilkada Gubernur jatim 2018. Dengan menyatakan ke siapsiagaan dan ke solidannya di tingkat kota ujar Ahmad Suyanto.

Acara ini dihadiri 200 kader PKS itu dilakukan pembentangan spanduk bertuliskan PKS Surabaya siap memenangkan pasangan gubernur Gus Ipul dan Mbak Puti dan pemukulan kentongan bersama.

Dulunya  sempat ada pro-kontra , namun dengan adanya acara ini  siap kembali dan menggaransi  untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti memenangkan pilkada gubernur Jatim 2018. Langkah konkret untuk memenangkan  Gus Ipul dengan melakukan konsolidasi struktural dari DPD sampai DPC, dan melakukan pembentukan tim pemenangan hingga tingkat RT. Yang penting satu hari,” tutur Ahmad Suyanto.

Sementara itu, Gus Ipul tampak tersenyum bahagia dengan adanya deklarasi  pemenangan dirinya dan Mbak Puti. Sambil berucap “Ya, kita senang dengan adanya deklarasi kali ini,”.katanya.

Ahmad Suyanto menambahkan, bahwa seluruh pengurus beserta seluruh jajaran dan jaringan telah bekerja keras untuk pemenangan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Ini dibarengi dengan sosialisasi di internal kader.Elektabilitas pasangan Gus Ipul-Puti sulit dibendung, bahkan yakin bakal bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jatim 2018. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here