DIAN ISLAMI, S.Pd. TASYAKURAN DI LANTIK JADI KASI TATA USAHA

0
63
GRESIK,-SINAR POS
Pada hari Minggu Tanggal ,14 /1/2018. Telah di lantik Dian Islami S.pd. menjadi perangkat Desa Balong Mojo, kec.Benjeng, kabupaten Gresik Sebagai kasi Tata usaha dan Umum.
Pada hari Sabtu Tanggal 27/1/2018. Mengadakan Tasyakuran karena dari awal berjuang untuk memikirkan soal tes ujian sampai merebutkan kursi jabatan kasi Tata usaha terlaksana jadi perangkat desa Balong Mojo untuk membantu kepala Desa mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Desa.
Tasyakuran mengundang rekan-rekan perangkat desa, Ketua RT dan KetuaRW serta Masyarakat Balong Mojo, Dan tetangga kanan kiri. Acara dimulai jam 08.00 dan di awali dengan pembacaan ayat-ayat Suci al qur,an dan di lanjutkan sambutan Dian Islami.
Memohon do’a serta restu pada para undangan agar menjadi perangkat desa bisa amanah melayani masyarakat dengan ikhlas khususnya Desa di balong Mojo dan juga ingin saran dari masyarakat serta tokoh Agama maupun Tokoh masyarakat, Untuk Desa Balong Mojo lebih baik kemudian acara diteruskan sholawatan dan ditutup do’a.IAN (Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here