Bupati Jombang Drs. Nyono Suharli Buka Musrenbangcam Tembelang

0
61

Jombang, Sinar Pos

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko ( Mas Nyono ) membuka Musrenbangcam Tembelang dengan di dampingi oleh Subaidi Mukhtar ( Pak Sub ).

Sejak sehari sebelumnya tampak persiapan penyambutan kedatangan bupati dan rombongan.

Dra. Worwindari. Msi selaku Camat Tembelang tampak berusaha mempersiapkan acara se baik mungkin.

Dalam sambutannya Worwindari menyampaikan ,”Kehadiran bapak bupati menjadi penyemangat untuk melaksanakan program – program di Kecamatan Tembelang. Mudah mudahan tujuan Musrenbangcam sesuai dengan kebutuhan masyarakat  dan sesuai dengan aspirasi dari masyarakat. Kami mengucapkan banyak terima – kasih kepada seluruh pihak atas program program yang sudah terlaksana.”

Dalam kesempatan kedua sambutan P. Sub menyampaikan,” Penyusunan Musrenbangcam penting bagi kita dalam rangka  menampung aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat. Juga sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki mana yang perlu di tambahkan atau mana yang perlu di perbaiki.

Sementara itu bupati Jombang Mas Nyono Suharli berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Semua pihak bersama – sama membangun Jombang menjadi lebih sejahtera.

” Sebagai pejabat yang benar – benar mengurus pembangunan di Jombang kita harus tahu kebutuhan masyarakat Jombang yang memiliki luas yang tidak sedikit, jumlah kecamatan, desa, dusun, RT/RW dan penambahan maupun pengurangan penduduk kita harus tahu. Jalan – jalan sa’at ini sudah banyak yang bagus hingga ke pelosok. Yang belum mendapat giliran agar bersabar. Untuk itu saya mohon agar di tolong jika ada di warung – warung yang belum mengerti agar di jelaskan supaya mengerti,” ulasnya

Kepada awak media Sinar Pos Eko Ariyanto, SH Kepala Desa Pulo Gedang menyampaikan pembangunan di desanya saat ini berjalan dengan pesat. Untuk itu desanya saat ini menuju program desa perkotaan.

Hadir dalam kegiatan ini Drs. Purwanto, MKP,  Eksan Gunajati, Kapolsek Tembelang AKP. H. Ismono Hardi , Danramil Tembelang Kapt. Arh. Ribut Siswanto , jajaran SKPD serta para Kepala Desa. ( rid )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here