Peragaan Busana Untuk Menyambut Tahun Baru Imlek 2018

0
138

SURABAYA SINAR POS – Dalam rangka menyambut tahun Baru Imlek  yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018, Bumi Surabaya City Resort bekerja sama dengan Batik Chic menggelar acara peragaan busana bertajuk  “BC Oriental” di primavera Restauran, Bumi Surabaya City Resort pada hari Kamis (25/1).

Peragaan busana ini mengangkat koleksi terbaru Batik Chick dengan tema kebaya, kasual, dan festive dengan tema yang sama dengan  judul  acara yakni “BC Oriental 2018”. Koleksi  terbaru batik Chic ini didominasi dengan nuansa merah dan dipadu dengan aksen warna ke emasan. Motif batik yang diangkat di antaranya Batik Cirebon, Jokya, Pekalongan, Sutera Garut dan songket Jambi. Selain itu ada kalung Jade dan tas jade kombinasi border dengan warna senada. Koleksi koleksi tersebut akan diperagakan  oleh para pelanggan loyal Batik Chic serta wanita anggota kelompok Cinta berkain dan komunitas Peace & Love. Ibu Novita Yunus selaku pemilik sekaligus Creative Director dari Batik Chic  juga hadir dalam acara.

Acara terselenggara atas dukungan Bank Jatim Prioritas dan LT Pro ini juga sekaligus dalam rangka peluncuran promosi Tahun Baru Imlek di Bumi Surabaya resort yang mencakup promosi F&B yakni santap siang dan malam di PASAR BISCR dengan berbagai pilihan menu oriental serta kejutan pohon ang Pao untuk para pelanggan pada tanggal 11 – 18 Februari 2018 dan juga paket bermalam 3 hari 2 malam di kamar tipe Classic Room dengan harga RP. 1.888.888 net termasuk santap pagi untuk dua orang untuk periode chick in tanggal 11 – 18 Februari 2018. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here