Ngobrol Bareng Kapolres Jombang Dan Netizen Dunia Maya

0
185

Jombang, Sinar Pos.

Dalam suasana pilkada Kabupaten Jombang semua pihak perlu tetap menjaga ketertiban dan kondisifitas yang terjaga.

Untuk itu Kapolres Jombang AKBP. Agung Marlianto, S.I.K, M.H merasa perlu untuk semakin mempererat hubungan dengan penggiat sosial media di Kabupaten Jombang.

” Hari ini yang hadir dalam acara ini adalah para admin dan penggiat medsos di Kabupaten Jombang yang kita harapkan dapat saling bekerjasama dalam menjaga dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat informasi yang benar,” ulasnya.

Kapolres juga berpesan agar para netizen dapat bersama – sama memerangi narkoba yang peredarannya di Jombang terus dalam pengawasan dan penangkapan baik pengguna maupun pengedar.

Cakwan Arjom salah satu netizen dari grup facebook Jombang Beriman berharap agar kegiatan ngobrol santai seperti ini tidak hanya sekali ini saja. Namun bisa berlanjut untuk menambah wawasan dan makin mempererat hubungan.

” Kegiatan ramah – tamah seperti ini agar tidak sebatas kali ini saja, namun hendaknya ada kelanjutan agar dapat saling menambah wawasan,” ujarnya.

Acara berlangsung akrab dan santai. Tampak hadir dalam kegiatan Ngobrol Bareng Kapolres Jombang, Wakapolres Jombang, Dandim, Kapolsek se Jombang, Grup FB ILKJ, Jombang Beriman, Kabar Jombang Terkini, Youtuber Jombang, Jombang mBoyz, Info Jombang. (rid)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here